Firman Utina Santer Disebut akan Merapat ke Persib, Umuh Muchtar: Silakan Kalau Pelatih Ingin

firman-utinaGelandang Firman Utina berpeluang mengikuti jejak Achmad Jufriyanto dan Supardi Nasir, untuk kembali bergabung dengan Persib Bandung.

Manajer Persib Umuh Muchtar menilai, kesempatan Firman untuk kembali berseragam Maung Bandung cukup terbuka. Tetapi, Umuh menyebut keputusan itu tetap berada di tangan pelatih Djadjang Nurdjaman.

“Silakan saja kalau pelatih menginginkan, kenapa tidak, karena tidak menutup kemungkinan bagi siapapun juga,” ujar Umuh di Bandung, Jumat (27/1/2017).

Umuh menuturkan, ia enggan memberi keputusan sepihak. Ia pun berkaca pada kronologi kepindahan Zulham Zamrun.

Umuh sempat mengungkapkan bahwa Zulham menjadi salah satu pemain yang bakal dipertahankan. Namun, keputusan itu berubah menyusul adanya rekomendasi dari jajaran pelatih yang menyatakan Zulham tak masuk proyeksi Persib untuk kompetisi 2017.

“Jadi keputusan ada di pelatih. Seperti Zulham, tapi pelatihnya gak bisa, kami juga gak bisa. Karena kalau saya bisa, takutnya jadi bumerang buat saya. Saya dan pelatih harus satu kata,” ungkapnya.

Firman memang santer dikabarkan akan kembali merapat ke Persib. Kendati tak muda lagi, sejumlah pihak menilai pengalaman dan sosok kepemimpinannya sangat dibutuhkan Persib.(*)