happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Bali United Rekrut Mantan Kiper Persiba Alfonsius Kelvan

kiper-persiba-balikpapan-alfonsius-kelvanBali United FC resmi mengontrak mantan kiper Persiba Balikpapan, Alfonsius Kelvan untuk menghadapi Piala Presiden 2017 dan kompetisi musim depan bertajuk Liga 1 pada Jumat (27/1/2017). Kiper yang sudah bergabung dalam sesi latihan sejak Rabu (25/1/2017) itu dikontrak selama satu tahun.

Pelatih Bali United, Indra Sjafri mengungkapkan perekrutan Alfonsius tidak lepas dari kebutuhan tim menghadapi kompetisi musim depan. Kiper berusia 27 tahun itu menjadi pemain keempat di Bali United setelah I Made Wardhana, Diky Indrayana, dan I Putu Pager.

“Kami dari tim pelatih sudah tahu kualitas Alfon. Selain karena dia sudah kami pantau selama kompetisi kemarin, dia juga sebelumnya pernah beberapa bulan latihan bersama kami. Jadi saya rasa bergabungnya Alfon akan membuat komposisi tim di posisi penjaga gawang sudah ideal dalam hal jumlah dan kualitas,” ucap Indra.

Alfonsius juga tidak bisa menutupi kegembiraannya bisa memperkuat tim berjulukan Serdadu Tridatu untuk musim depan. Ia memastikan tidak akan mengecewakan manajemen dan tim pelatih yang memberikan kesempatan kedua kepada dirinya.

Sosok Alfonsius memang tak asing karena ia pernah menjalani seleksi bersama Bali United di Piala Jenderal Sudirman 2015 sebelum memutuskan bergabung dengan Persiba.

“Saya bersyukur akhirnya diberikan kesempatan bermain di Bali United. Apalagi dulu saya sempat seleksi di sini tetapi gagal. Terima kasih untuk kepercayaan yang diberikan untuk saya. Insya Allah saya akan kerja keras untuk Bali United,” ucapnya.

Alfonsius menjadi pemain kedelapan yang direkrut Bali United untuk menghadapi musim baru. Sebelumnya, tim asal Pulau Dewata itu sudah mendatangkan Kadek Wardana, I Ngurah Wahyu Trisnajaya, Dias Angga Putra, Taufiq, Irfan Bachdim, Yandi Sofyan Munawar, dan Marcos Flores.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming