Persebaya: Pulanglah, Andik!

by in Liga 2 // 0 Comments

nasib-andik-vermansah-di-selangor-sedang-tak-menentuPencoretan Andik Vermansah oleh Selangor FA seolah menjadi kabar bagus untuk Persebaya Surabaya. Persebaya mempunyai kesempatan sangat besar untuk memulangkan Andik ke Karanggayam, kandang Bajul Ijo.

Tak ada nama Andik dalam pengumuman skuat Selangor FA, Selasa (24/1) kemarin sore. Mereka mengosongkan nomor punggung 7 yang selama ini identik dengan Andik. Tim berjuluk Gergasi Merah ini memutuskan mengikat pesepakbola dari Timor Leste.

Kabar pencoretan Andik rupaya sudah terdengar hingga Karanggayam. Tak mau kehilangan momen bagus ini, Persebaya berharap Andik kembali ke pelukan Bajul Ijo. Para pemain yang berlatih Rabu (25/1) pagi juga berencana menjenguk Andik di rumahnya.

“Tidak hanya hanya pengurus dan pelatih, Bonek yang berada di Surabaya dan Jawa Timur berharap Andik bisa kembali ke Persebaya. Bisa bermain di Surabaya, dan menghibur masyarakat Surabaya,” ucap Ahmad Rosyidin, caretaker Persebaya.

Andik sendiri masih berjuang untuk memulihkan cederanya. Beberapa waktu lalu ia sudah menjalani operasi kecil di salah satu rumah sakit ternama Kota Pahlawan. (faw/dzi)

loading...
[X] close