Erick Weeks Terkesan dengan Sambutan Bobotoh

Erick Weeks Gunakan Nomor Punggung Bekas Konate MakanNama Erick Weeks langsung menjadi perbincangan hangat para suporter Persib Bandung (Bobotoh) sesaat setelah manajemen Persib secara resmi mengumumkan perekrutan pemain asal Liberia itu.

Ratusan bobotoh langsung merangsek memadati Lapangan Lodaya Bandung saat mengetahui pria berusia 30 tahun itu akan terlibat dalam sesi latihan sore. Seusai latihan, Erick langsung dikerumuni bobotoh.

Dia pun tak sungkan melayani permintaan berfoto dari bobotoh. Erick mengaku tak begitu kaget dengan banyaknya bobotoh yang menonton sesi latihan Persib, sebab sejak kedekatannya terendus media, akun sosial media Erick langsung dipenuhi komentar bobotoh.

“Sebelum saya di sini saya sudah tahu. Saya lihat Instagram, di Twitter juga, banyak di sini yang menunggu saya dan saya suka. Saya bilang kepada semuanya terima kasih,” ucap Erick usai latihan di Lapangan Lodaya Bandung, Selasa (24/1/2017).

Kendati dikontrak hanya untuk perhelatan Piala Presiden 2017, antusisme bobotoh menjadi motivasi lebih bagi Erick untuk menampilkan performa terbaiknya.

“Yang penting sekarang fokus saja 100 persen. Tetap hari ini saya senang berada di sini. Kita satu keluarga kan, saya tidak bisa sendiri. Kita bantu siapa saja,” ucapnya.

Erick pun optimistis bisa melewati masa adaptasi bersama Persib. Apalagi Erick sudah mengenal beberapa pemain Persib seperti Tantan dan Tony Sucipto.

“Aku punya teman-teman juga ada Tantan ada yang lain. Adaptasi saya bisa cepat mungkin tiga empat hari atau satu minggu, saya juga latihan sendiri,” ujarnya.