Bayu Gatra Sambut Positif Kehadiran Greg Nwokolo

madura-united-bantah-lepas-bayu-gatraWinger Madura United Bayu Gatra Sanggiawan menyambut positif kehadiran Greg Nwokolo di timnya. Seperti diketahui, Greg menjadi rekrutan teranyar Laskar Sape Kerrab untuk Liga 1 2017.

Dengan demikian, Greg semakin meramaikan persaingan untuk posisi sayap maupun lini depan Madura United. Sebelumnya, selain Bayu di posisi itu juga ada Engelberd Sani, serta Elthon Maran yang kerap menjadi penghuni starter skuat asuhan Gomes De Oliveira itu.

“Saya tambah senang, jadi lebih banyak saingan. Tentunya itu persaingan yang positif, sehingga membuat kami tak mudah lengah,” ucap Bayu, di sela-sela acara peluncuran jersey Madura United di Jakarta, Rabu (25/1).

“Siapa pun yang main tergantung pelatih, saya hanya berusaha selalu menunjukkan yang terbaik saja dalam latihan. Yang penting, pemain yang diturunkan bisa memberikan kontribusi membawa tim ke papan atas,” tambah penggawa timnas Indonesia itu.

Sebelumnya, Greg diungkapkan manajer tim Madura United Haruna Soemitro diproyeksikan untuk diduetkan dengan striker anyar asing Luis Carlos Junior. Greg sendiri mengakui siap bekerja keras untuk mendapatkan tempat di tim inti.

Dia pun menyadari Madura United dihuni para pemain berkualitas. “Saya akan berjuang semaksimal mungkin bersama teman-teman yang lain. Mudah-mudahan kami bisa meraih target yang diinginkan, yaitu juara,” kata Greg.