Hilton Moreira Berharap Dipertahankan Sriwijaya FC

hilton-moreira_20160728_150054Striker gaek asal Brasil Hilton Moreira berharap manajemen Sriwijaya FC mempertahankannya untuk kompetisi musim ini. Hilton merasa posisinya kurang aman setelah adanya pengurangan slot pemain asing untuk kompetisi 2017.

Pada musim lalu di TSC, klub diperbolehkan merekrut empat pemain asing. Untuk kompetisi musim ini yang rencananya dihelat pada akhir Maret, setiap klub hanya diperbolehkan merekrut tiga pemain asing, dua dari Eropa, Afrika, Amerika, atau Amerika Latin dan satu pemain Asia.

“Saya berharap sekali masih bertahan di Sriwijaya FC untuk musim ini. Saya masih kuat secara fisik dan stamina. Saya siap membela Sriwjaya di kompetisi nanti. Semoga saja keinginan saya bertahan di Sriwijaya FC disetujui manajemen,” kata Hilton Moreira kepada Bola.com, Senin (23/1/2017).

Hilton mengatakan kontraknya bersama Laskar Wong Kito berakhir Maret mendatang. Jadi, meski ada beberapa klub yang mengontaknya, Hilton tetap memegang komitmen dan menghormati kesepakatan dengan Sriwijaya FC.

Ia pun menolak tawaran itiu, karena baginya tidak etis melakukan negosiasi dengan tim lain saat ia masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC.

“Saya sangat menghormati kontrak dengan Sriwijaya FC. Saya ingin bertahan di Sriwijaya FC dan kontrak saya berakhir Maret. Jadi, saya tidak membicarakan klub lain, sebelum Maret berakhir,” imbuhnya.

Pada musim lalu di TSC, Hilton Moreira menjadi ujung tombak Sriwijaya FC bersama Alberto Goncalves. Mantan striker Persib Bandung tampil dalam 32 partai dan mencetak 9 gol serta 4 assist.