Tidak Hanya Perang Bintang, HUT Pasoepati ke-17 Bakal Diramaikan Agenda Menarik

Pasoepati Sambut Baik TrofeoSuporter setia Persis Solo atau yang lebih dikenal dengan nama Pasoeopati bakal merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 pada 9 Februari mendatang. Panitia sudah menyusun sejumlah agenda menarik selain laga eksibisi bertajuk perang bintang, Rabu (18/01/17).

Selain mengadakan pertandingan perang bintang, antara Persis Solo All Star melawan Persis Solo Selection, pada hari Kamis (26/01/17) mendatang di Stadion Sriwedari, Pasoepati juga akan mengadakan kegiatan pameran foto bulan Februari mendatang.

Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Feractriawan, kepada INDOSPORT, Selasa (17/01/17) kemarin menerangkan, melalui pameran foto ini, teman-teman Pasoepati dan masyarakat luas bisa mengetahui kilas balik perjalanan Pasoepati selama ini.

“Selama ini masyarakat hanya melihat bahwa Pasoepati itu pendukung Persis di dalam stadion, padahal masih banyak kegiatan lain di luar itu,” jelas Ginda.

Selain pameran, juga akan ada kegiatan workshop bersama sesepuh dan pendiri Pasoepati. Menyoal rangkaian acara HUT tersebut, Ginda berharap jika seluruh fans Persis Solo terus menyebarkan virus perdamaian.

“Saya rasa di usia 17 tahun Pasoepati sudah tidak muda lagi, bisa dibilang kami salah satu suporter tertua di tanah air. Oleh sebab itu, kami tak akan pernah berhenti untuk menyerukan virus perdamaian kepada suporter lainnya,” katanya. (Indosport)

loading...