Bali United Siap Cari Pengganti Indra Sjafri

Indra Sjafri Tidak Ingin Intervensi Timnas U-19 Asuhan Eduard TjongTim Bali United terancam kehilangan Indra Sjafri karena kepentingan tim nasional. Mereka mengaku tidak keberatan dan tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut sudah bersiap mencari penggantinya.

Seperti diketahui, nama Indra Sjafri masuk dalam daftar calon kandidat pelatih tim nasional Indonesia. Juru taktik asal Sumatera Barat itu bakal di plot PSSI untuk kembali melatih timnas U-19.

Oleh karena itu, mau tidak mau Bali United harus menyiapkan opsi pengganti Indra Sjafri jika tiba-tiba dia dipanggil timnas. Namun, CEO Bali United, Yabes Tanuri masih menunggu keputusan PSSI.

“Kalau Indra Sjafri jadi pelatih timnas tentu kami akan cari pelatih baru karena kan timnas itu jangka panjang. Tidak mungkin dong kami tidak ada pelatih, ya pasti kami cari pelatih baru. Cuma saat ini kami masih tunggu kepastian dari PSSI,” ujar Yabes Tanuri kepada Bola.net, Senin (16/1/2017).

Terkait kontrak Indra Sjafri bersama Bali United, Yabes tidak mau berbicara banyak. Menurut dia, itu masih dalam pembahasan sambil menunggu kepastian pelatih timnas U-19.

“Indra kontrak dengan kami lima tahun dari 2014. Kalau misalnya nanti kami melepas dia ke timnas, urusan kontrak itu biar menjadi rahasia dapur saja,” tutupnya. (fit/asa/bola.net)