Selangor FA Ingin Periksa Andik Vermansah Di Malaysia

Selangor FA Ingin Periksa Andik Vermansah Di Malaysia

Pelatih Selangor FA P Maniam mengatakan, ia menginginkan Andik Vermansah menjalani pemeriksaan di Malaysia agar pemulihan cedera ligamennya bisa berlangsung cepat.

Andik telah menjalani operasi kecil di Rumah Sakit dr Sutomo beberapa hari lalu. Demi mempercepat proses penyembuhan pemain asal Jember itu, penyuntikan steamcell dilakukan ketika operasi. Andik diperkirakan bakal sembuh dalam waktu tiga bulan.

“Andik masih mempunyai ikatan kontrak setahun lagi. Dia akan berjumpa doktor di Malaysia untuk kami nilai keadaannya. Saya pikir peluangnya besar untuk pulih, dan kembali beraksi,” ujar Maniam dikutip laman Astro Arena.

Maniam juga menegaskan, Selangor tidak akan melepas Andik, kendati sejumlah media massa di Indonesia menyebutkan winger timnas senior itu bakal bergabung dengan Persebaya.

“Itu semua hanyalah kabar angin, karena dia masih perlu mematuhi kontraknya bersama Selangor, dan saya harap dia segera pulih. Dia akan melakukan proses pemulihannya di sini, dan dalam tempo sebulan, dia mungkin pulih,” ucap Maniam.