Rekrutmen Pelatih dan Pemain Persebaya Tertunda

Persebaya Susun Rekonsiliasi untuk Hadir di KLB PSSI 17 Oktober

Pertemuan antara petinggi PT Persebaya Indonesia sebagai pengelola Persebaya Surabaya dengan pihak investor yang rencananya akan digelar pada Rabu (11/1/2017) ini batal. Hal ini terjadi karena perwakilan kedua pihak masih disibukkan pekerjaan masing-masing.

Pertemuan yang semula direncanakan untuk membahas sejumlah kebutuhan Persebaya selama mengarungi kompetisi Divisi Utama itu harus ditunda. Namun, mereka belum menentukan penjadwalan ulang pertemuan tersebut.

PO pembentukan tim Persebaya, Chusnul Faried, menyatakan pihak PT PI masih menunggu informasi dari investor. “Kalau mereka sudah menentukan jadwalnya, kami akan mengikuti,” jelas Faried.

Menurut Faried, kemungkinan pertemuan tersebut akan digelar pada akhir pekan nanti atau awal minggu depan. Sebab, mereka harus bergerak cepat untuk melakukan rekrutmen pelatih dan pemain.

“Waktu yang kami miliki tidak banyak. Kami harus segera menyiapkan tim agar tak terlambat melakukan persiapan. Sebab, tim-tim lain sudah melakukan persiapan sejak musim lalu dan mayoritas pemainnya juga sudah ada,” ujar Faried.

Faried menyatakan batalnya pertemuan ini menunda proses rekrutmen pelatih dan pemain tim Persebaya untuk Divisi Utama musim 2017. Meski, ia tidak memungkiri mereka sudah mengantongi nama pelatih dan pemain yang sudah didekati.

“Mayoritas pemain akan kami ambil dari klub internal. Sebagian dari mereka sudah bergabung sejak musim lalu,” kata Ram Surahman, sekretaris Persebaya.

loading...