CEO Bali United Bersyukur Klubnya Resmi Jadi Anggota PSSI

yabes-tanuri

Bali United jadi klub yang paling bahagia usai Kongres PSSI yang diadakan di Kota Bandung, tepatnya di Hotel Aryaduta, Bandung. Ini merupakan kongres pertama di bawah kepemimpinan ketua umum Letjen TNI Edy Rahmayadi.

Klub berjuluk Serdadu Tridatu cukup senang lantaran Bali United telah sah menjadi anggota resmi PSSI usai direstui melalui Kongres PSSI kemarin.

PSSI menyetujui pergantian nama yang sebelumnya sempat bernama Persisam Putra Samarinda yang bermarkas di Samarinda menjadi Bali United.

Selain Bali United, PSSI menyetujui pergantian nama seperti PS TNI yang sebelumnya Persiram Raja Ampat, Madura United yang awalnya Pelita Bandung Raya dan Bhayangkara FC yang sebelumnya Persebaya Surabaya.

CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan momen ini sangat dinantikan oleh pihaknya beserta masyarakat Bali. Apalagi dibeberapa kesempatan nama Bali United tidak sah dimata anggota PSSI lantaran masih terbayang nama Persisam Putra Samarinda.

“Pastinya kami sangat bersyukur dengan hal ini. Saat seperti ini sudah kami nantikan. Kami sudah resmi menjadi anggota PSSI dan akan berusaha ikut memajukan sepak bola Indonesia,” ujar Yabes Tanuri.

Dengan diresmikannya nama Bali United menjadi salah satu anggota PSSI, maka Bali United berhak mendapatkan hak voter saat pelaksanaan kongres PSSI berikutnya. (baliutd.com)

loading...