Persib Pertimbangkan Lagi soal Pencoretan Zulham Zamrun

selebrasi-zulham-zamrun-jadi-ajang-promosi-kausManajemen Persib Bandung mempertimbangkan lagi soal keputusan mencoret Zulham Zamrun dari daftar pemain musim 2017. Manajer Persib, Umuh Muchtar mengakui, keputusan mencoret Zulham diambil manajemen karena ada kesalahan komunikasi.

“Ya, kemarin miskomunikasi. Zulham datang ke saya menyatakan salah paham dan siap gabung ke Persib,” ujar Umuh kepada Bola.com di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (5/1/2017).

Dengan adanya pernyataan dari Zulham, manajemen membuat itikad baik yakni mempertimbangkan pencoretan tersebut. Dalam artian, Zulham tetap berpeluang besar kembali berkostum Maung Bandung untuk musim ini.

“Kami akan pertimbangkan lagi, nanti saya harus dibicarakan dulu dengan Pak Glen Sugita (Dirut PT Persib Bandung Bermartabat), juga dengan pak Zaenuri Hasyim (Komisaris PT PBB),” kata Umuh lagi.

Dikatakan Umuh, keputusan soal Zulham Zamrun kemungkinan sudah pasti dalam dua hari ini. “Tunggu saja dua hari lagi. Insya Allah sudah ada keputusan, saya mau bicara dulu dengan Pak Glen dan Pak Zaenuri,” ucap Umuh.

Manajemen Persib mencoret Zulham Zamrun secara mengejutkan pada Rabu (4/12/2016). Menurut Umuh, keputusan mengejutkan itu dibuat karena Zulham tidak segera memberikan jawaban terkait perpanjangan kontrak. Sementara, pelatih Djadjang Nurdjaman ingin segera ada kepastian.

Zulham pun awalnya sudah pasrah dan menerima apapun keputusan manajemen Persib Bandung. Zulham mengaku siap bertahan di Bandung. “Saya berat meninggalkan Persib karena tim ini impian saya sejak kecil,” kata Zulham Zamrun kepada Bola.com, Rabu (4/12/2016).