Persib Bandung Ultimatum Patrick Dos Santos Cruz

Diincar T-Team FC, Patrick Dos Santos Cruz Prioritaskan Mitra KukarPersib Bandung mengultimatum striker asal Brasil Patrick Dos Santos Cruz. Patrick sebenarnya menjadi salah satu striker asing yang sebelumnya dipastikan bakal memperkuat Persib pada kompetisi musim 2017. Namun hingga hari ini mantan penyerang T-Team itu belum juga tiba di Bandung.

Sementara satu calon pemain asing lainnya yang disebut satu paket dengan Patrick, yaitu Alex Willian Costa sudah berada di Kota Kembang, sejak kemarin malam. Hal ini membuat manajemen Persib segera meminta kepastian dari pihak Patrick.

“Ya kalau dalam waktu dekat ini tidak ada itikad baik, tidak ada kejelasan, terpaksa saya batalkan untuk menarik Patrick. Ini artinya ada peluang besar bagi Marcos Flores untuk saya tarik lagi ke tim,” kata Umuh, dikutip laman resmi Persib.

“Jadi kalau Marcos masuk, saya tinggal cari striker baru. Saya prioritaskan orang asli Indonesia. Kalau striker asing itu pilihan kedua. Kalau dari lokal lebih bagus kenapa tidak?” tegasnya.

Sebelumnya, Marcos adalah opsi yang bakal dibandingkan dengan Alex Willian Costa. Hingga saat ini, Marcos pun masih dibujuk pihak tim Maung Bandung agar tetap bersedia menunggu hingga proses seleksi Alex selesai.