Kiper Arema FC Gabung Bali United

I Made Wardhana Khawatir Jadi Pemain CadanganBali United akhirnya secara resmi mengumumkan empat pemain anyar mereka untuk kompetisi musim 2017, Kamis (5/1) siang. Para pemain baru yang dipastikan bergabung itu adalah tiga pemain yang sebelumnya memperkuat Persib Bandung yakni Yandi Sofyan Munawar, Taufiq, dan Dias Angga Putra.

Sementara satu pemain lagi adalah kiper yang sebelumnya memperkuat Arema FC, I Made Kadek Wardhana. Keempat pemain itu dikontrak dengan durasi satu tahun.

Kadek Wardhana pun mengaku senang bisa memperkuat tim Serdadu Tridatu. “Tahun ini saya dipercaya bisa bergabung di Bali United. Saya sendiri adalah putra daerah, tentunya saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk tim tanah kelahiran saya,” kata Kadek Wardhana.

Sementara itu, pelatih Bali United Indra Sjafri mengungkapkan masih ada pemain anyar yang bakal diperkenalkannya lagi. “Masih ada beberapa pemain yang negosiasinya belum final, sehingga masih belum bisa diperkenalkan,” ujarnya.

“Kami bukan mengumpulkan pemain terbaik, tapi kami mengumpulkan pemain yang baik yang bisa sesuai dengan kebutuhan tim untuk menjadi yang terbaik,” tambah mantan pelatih timnas Indonesia U-19 itu.