Indra Sjafri Sudah Bertemu dengan Ketua PSSI, Hasilnya?

Indra Sjafri Tidak Ingin Intervensi Timnas U-19 Asuhan Eduard TjongNama pelatih Bali United Indra Sjafri masuk sebagai salah kandidat pembesut Timnas.

Namun, sejauh ini dia masih menunggu kepastian bakal ditempatkan sebagai pelatih di level usia yang mana.

Saat dihubungi, Selasa (2/1), Indra mengakui telah melakukan pembicaraan dan dipanggil oleh Ketum PSSI, Edy Rahmayadi.

“Saya memang sudah melakukan pertemuan dengan Pak Edy. Sejauh ini saya belum tahu apakah saya akan ditempatkan sebagai pelatih mana. Karena belum ada pembicaraan yang pasti saya menjadi pelatih. Pertemuan saya pemaparan saja, jadi saya serahkan semuanya kepada PSSI,” katanya.

Dalam pertemuan itu, Indra dan Ketum PSSI membahas bagaimana perkembangan timnas senior dan junior Indonesia. Ke depan, skuat Garuda Muda juga akan menghadapi banyak event usia muda, mulai dari AFF U-16 sampai SEA Games 2017.

“Agenda tahun depan buat junior cukup padat mulai dari kualifikasi Piala Asia, hingga Piala AFF U-16, U-19. Sementara senior hanya ada pertandingan uji coba internasional,” tutur eks pelatih Timnas U-19 tersebut.

Sebelumnya, Sekjen PSSI Ade Wellington menyebut sudah melakukan pertemuan dan mengantongi nama-nama kandidat pelatih Timnas. Mereka terdiri dari nama pelatih asing dan pelatih lokal.

1 Comment

Comments are closed.