Pengurus PSMS Serius Persiapkan Tim Senior untuk Lolos ISL

PSMS Gagal Rebut Poin Penuh di KandangPelaksana Tugas (Plt) Ketua PSMS, Kisharianto Pasaribu menjelaskan beberapa program yang akan ia usut di tahun 2017 mendatang.

“Persiapan kami di awal tahun ini yang pasti sedang mempersiapkan tim senior yang kuat. Karena tahun ini kami ingin serius mengurus PSMS demi promosi ke ISL. Jadi kami akan berusaha merekrut pemain-pemain yang berkualitas,” ujarnya via telepon, Rabu (28/12/2016).

Merekrut pemain yang berlualitas butuh dana yang cukup besar. Kisharianto mengatakan, ia akan berusaha menggaet sponsor.

“Tentu rencana kami ke depan akan cari partner PSMS untuk kerja sama dengan perusahaan lain sekaligus mencari sponsor. Dengan adanya turnamen U-15 yang kami buat beberapa hari lalu, akan membangkitkan minat perusahaan lain untuk kerja sama dengan kami. Setelah melihat itu mungkin perusahaan bisa tertarik dengan kami. Karena kita tahu rating PSMS saat ini memang sedang menurun. Jadi kami akan usahakan untuk itu,” ucapnya.

Selain akan bekerja sama dengan perusahaan lain, ia juga mengatakan akan melibatkan pemerintah Kota Medan untuk saling bersinergi.

“Terutama pemerintah juga akan kami libatkan dalam kerja sama ini. Artinya kami akan menggandeng beberapa stakeholder yang ada di Medan maupun Sumut,” tambahnya.

Kisharianto mengungkapkan, awal Januari mendatang mereka akan memakai sekitar empat pemain asal PS TNI yang merupakan putera daerah.

“Awal Januari mungkin mereka bisa bergabung lah ke PSMS ini. Mungkin sekitar empat pemainlah. Tapi pemain yang asli putera daerah ya,” ungkapnya.  (Tribun Medan)