Manajemen PSIM Jogja Targetkan Tim Terbentuk Pertengahan Januari 2017

lapangan-tak-tersedia-psim-terancam-woPSIM Yogyakarta nampaknya bakal bergerak cepat untuk mulai mempersiapkan tim jelang kompetisi Divisi Utama musim 2017 mendatang.

Setidaknya pertengahan bulan depan atau Januari 2017, manajemen PSIM menargetkan tim sudah mulai menggelar latihan perdana untuk persiapan.

Manajer PSIM, Jarot Sri Kastawa pada Selasa (27/12/2016) kemarin mengatakan jika waktu latihan bulan depan itu jika hitungannya kompetisi 2017 digelar sekitar Maret – April.

“Kami pikir pertengahan Januari 2017 adalah waktu ideal untuk mulai melakukan latihan perdana di masa persiapan tim,” kata Jarot.

Namun nantinya ketika tim benar-benar mulai menjalani latihan perdana tersebut kemungkinan tidak akan langsung diikuti pemain proyeksi kompetisi 2017.

Artinya, penentuan pemain akan dilakukan secara bergelombang menyesuaikan kebijakan dan keputusan manajemen terkait pemilihan pemain.

Yang jelas, menurut Jarot, mayoritas pemain muda PSIM di ajang ISC B 2016 kemarin akan mendapat prioritas lebih. Ini menyusul komitmen manajemen yang masih ingin memakai pemain muda di musim 2017 nanti.

“Soal nama-namanya menyusul sembari menunggu rekomendasi pelatih semantara,” kata Jarot. (Tribun Jogja)

loading...