Madura United Lepas Dane Milovanovic

cetak-hat-trick-dane-milovanovic-enggan-jemawaMadura United terus merombak skuat mereka jelang berlaga di kompetisi musim depan. Kali ini, Laskar Sape Kerap -julukan Madura United- memastikan melepas gelandang mereka Dane Milovanovic.

“Dane, karena alasan teknis, tidak dapat perpanjang kerjasamanya dengan Madura United,” ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Lebih lanjut, Haruna membeber rencana Madura United untuk mencari pengganti Dane. Menurutnya, mereka sempat berencana meminang salah seorang penggawa Timnas Thailand pada Piala AFF 2016 lalu. Namun, ini masih sekadar wacana.

“Masih belum kami putuskan sepenuhnya. Kami masih akan pelajari dulu regulasi pelaksanaan kompetisi nanti,” tutur Haruna.

Sebelumnya, Madura United telah memastikan mencoret Pablo Rodriguez Aracil. Penyerang asal Spanyol ini tak diperpanjang kontraknya untuk memberikan tempat pada striker asal Brasil, Luis Carlos Junior.

Sementara itu, selain Pablo dan Dane, Madura United juga berencana tak memperpanjang sejumlah pemain lokal. Pemain-pemain yang tak diperpanjang ini antara lain: Fajar Handika, Firdaus Ramadlan, Guy Junior dan Rossi Noprihanis.

“Kemungkinan nanti ada tambahan pemain lokal yang tidak diperpanjang kontraknya. Hal ini murni karena teknis dalam pembentukan karakter tim. Bukan karena permainan mereka jelek,” ucapnya. (den/asa)