David Laly Tepis Rumor Dicoret Persib Bandung

Persib Ultah, David Laly Makin Kerasan di BandungWinger Persib Bandung, David Laly, menepis rumor yang menyebut dirinya dilepas klub berjuluk Maung Bandung ini. David mengetahui rumor tersebut menyebar secara masif melalui media sosial Instagram.

“Ha..ha..ha..Itu sama dengan di IG (Instagram), yang sebarkan bilang aku dilepas ya,” kata David Laly, saat dihubungi wartawan melalui sambungan ponsel.

Pemain bernomor punggung 91 ini menyatakan dirinya belum mendapat kabar apapun terkait masa depannya di Persib. Ia meyakini, selain pernyataan resmi tak akan mengganggu dirinya. Memang sempat beredar kabar David bakal hengkang ke Persiba Balikpapan.

“Aku sampai sekarang saja belum dapat surat dari manajemen. Jadi, belum resmi, kalau surat sudah ada, baru resmi,” jelasnya.

Beberapa waktu lalu melalui akun Instagram resmi @davidlaly91, sang pemain mengisyaratkan untuk hengkang dari skuat Pangeran Biru. Mengenai hal itu, David mengatakan unggahan tersebut hanya ucapan syukur atas apa yang terjadi di sepanjang tahun.

“Nanti tahu sendiri yang dilepas siapa-siapa, pasti wartawan duluan yang dikasih tahu, bukan IG [instagram],” tutur mantan pemain Pelita Bandung Raya itu.

“Itu hanya status, banyak teman-teman juga statusnya begitu selama perjalanan 2016. Iya, itu akun asli saya,” ujarnya.(gk-68)