Persib Batal Merekrut Makan Konate

Bela Klub Kasta Kedua Malaysia, Jalur Makan Konate Kembali Ke Persib Bandung TerganjalManajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan, perekrutan Makan Konate dibatalkan lantaran pihaknya sudah mendapat kabar jika pemain asal Mali tersebut mengalami cedera cukup serius.

Sebelumnya tim Maung Bandung berhasrat mendatangkan kembali Konate untuk kekuatan kompetisi musim depan. Namun, pemain yang sebelumnya memperkuat T-Team, Malaysia tersebut dikabarkan cedera dan harus naik meja operasi.

“Konate batal kami rekrut karena saya sudah dapat informasi dia cedera dan harus dioperasi dulu,” jelas Umuh, Selasa (20/12/2016) di Bandung.

Usai operasi, lanjut Umuh, kemungkinan besar harus istirahat selama enam bulan. “Jadi kami akan cari lagi, atau tidak menutup kemungkinan Marcos Flores diperpanjang kontraknya, apalagi selama ini dia pun sudah menunjukan kemajuan yang bagus bagi tim. Kita lihat saja nanti hasil evaluasi,” ujar Umuh.

Yang jelas sambung Umuh, pada tanggal 2 Januari 2017 akan terlihat siapa yang dipertahankan dan dilepas dari tubuh Maung Bandung. “Sebenarnya saya juga tidak tega melepas pemain, tapi mau bagaimana lagi, itu semua demi kebutuhan tim, apalagi kompetisi depan nanti target kami juara,” tegas Umuh.

Namun, Umuh memastikan bahwa Patrick Cruz, Dedi Kusnandar, dan Vladimir Vujovic ada di Persib Bandung musim depan. Untuk pemain asing lainnya, masih dalam pertimbangan pihak manjaemen dan tim pelatih.