Persib Ingin Akhiri Kutukan Laga Away di Markas Singo Edan

persib-bandungPersib Bandung akan melakoni laga tandang di markas Arema Cronus, Minggu (18/12/2016). Dalam pertandingan tersebut, Persib berambisi mengakhiri tren buruk saat bermain di markas lawan.

Dalam delapan laga away, Maung Bandung menelan lima kekalahan dan tiga hasil imbang. Melihat data tersebut, Djajang Nurjaman ingin anak didiknya bangkit dan mempermalukan Singo Edan.

“Ini pertandingan terakhir dan pasti saya berharap ada motivasi lebih dari para pemain. Persib akan menghadapi tim yang berambisi juara, jadi tingkat kesulitan tentu sangat tinggi. Tapi kami juga punya target yang ingin diwujudkan di pertandingan nanti,” ucap Djadjang, Sabtu (17/12/2016).

Jika menang, Persib berpeluang mempertahankan posisi empat klasemen. Saat ini mereka sudah mengantongi 54 poin, setara dengan Bhayangkara FC. Meski tak mudah, Djajang optimistis tim asuhannya dapat mencuri poin dari markas Arema.

“Kalau bisa tetap bertahan di peringkat empat atau lima besar. Kami menjalani musim dengan kurang meyakinkan dan peringkat itu sudah terhormat untuk Persib. Namun tentu saja akan sulit mewujudkannya karena terlebih dulu harus bisa mendapatkan angka di Malang. Semoga bisa menang,” ungkapnya.

Pada pertemuan pertama, Persib bisa menahan imbang Christian Gonzales Cs. Bermain di Stadion Si Jalak Harupat 27 Agustus 2016 lalu, kedua tim harus puas dengan skor 0-0.