Penjelasan Boaz Solossa soal Isu Mundur dari Timnas

penjelasan-boaz-solossa-soal-isu-mundur-dari-timnasKapten timnas Indonesia, Boaz Solossa gagal mempersembahkan trofi Piala AFF 2016. Usai pertandingan, Boaz langsung diisukan bakal mengundurkan diri dari skuat Garuda.

Namun Boaz membantah kabar tersebut dan menjelaskan kalau hal itu hanya masih menjadi pertimbangan pemain yang akrab disapa Bochi itu, mengingat usianya yang menginjak 30 tahun.

“Saya harus pikir-pikir dulu karena saya masih ingin lihat ke depan. Kalau memang begitu, saya akan putuskan kapan saya akan mengundurkan diri dari timnas,” ujar Boaz.
Klik juga: Pernah Mengalahkan Thailand, Boaz tetap Bangga pada Indonesia

Kemudian Boaz juga sempat membeberkan keadaannya yang sempat meneteskan air mata. Bagaimana tidak, ini merupakan kesempatan keduanya membela timnas di Piala AFF.

“Sangat kecewa dan sempat meneteskan air mata karena saya dan Beny Wahyudi sebagai pemain senior tidak bisa membawa juara. Sudah dua kali di Piala AFF, mungkin Tuhan belum mengizinkan, tapi suatu saat mungkin Indonesia bisa juara,” terangnya.

Sebagai pemain senior di tim, Boaz sendiri tampil cukup impresif. Ia menjadi top skorer di skuat timnas dengan torehan tiga golnya.