Performa Buruk, Persiba Ogah Cuci Gudang Tim

persiba-balikpapan-ingin-beri-kado-perpisahan-manis-untuk-stadion-parikesitPersiba Balikpapan langsung bersiap menghadapi Indonesia Super League (ISL) tahun depan. Asisten pelatih Tim Beruang Madu, Bima Sakti mengungkapkan tidak ada perombakan besar dalam waktu dekat.

Dalam Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Persiba tidak punya prestasi bagus. Mereka terpaku di posisi ke-15 dengan koleksi 32 poin dari 33 laga.

Meski demikian Bima Sakti yakin skuat yang ada masih punya potensi untuk bersaing musim depan. Namun eks pemain timnas itu enggan menyebutkan pemain yang akan dicoret.

“Ada setengah dari pemain saat ini yang bisa dipertahankan. Mudah-mudahan mereka tetap tertarik main bersama persiba lagi,” ucap Bima Sakti.

“Sebagian besar yang bermain saat lawan Barito Putra, tapi akan kita coba komunikasikan lagi. Secara umum para pemain ingin bertahan di sini saya pikir,” ujarnya menambahkan.

Untuk pelatih, Persiba kemungkinan besar akan mempertahankan Jaino Matos. Sehingga proses seleksi pemain akan diserahkan padanya dan manajemen.

“Kami serahkan ke pelatih selanjutnya karena beliau yang akan meramu tim ini. Selain itu nama-nama yang dipertahankan juga akan dilihat akan manajemen,” kata Bima Sakti.