Stefano Lilipaly Targetkan Bawa Trofi Piala AFF 2016 ke Indonesia

timnas-indonesia-adalah-segalanya-bagi-stefano-lilipalyGelandang serang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, merasa sangat gembira Tim Garuda meraih kemenangan 2-1 saat menghadapi Thailand di leg pertama final Piala AFF 2016, Rabu (14/12/2016) di Stadion Pakansari, Cibinong. Pemain naturalisasi Indonesia ini pun bertekad membawa trofi Piala AFF 2016 ke Indonesia.

Kemenangan itu menjadi modal berharga bagi Boaz Solossa dkk. dalam menjalani leg kedua final Piala AFF 2016 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016).

Stefano Lilipaly pun tidak bisa menyembunyikan rasa gembira bisa meraih kemenangan atas Timnas Thailand. Stefano pun bertekad membawa pulang trofi juara ke Indonesia.

“Thailand merupakan tim yang sangat bagus. Namun, kami juga memperlihatkan diri sebagai sebuah tim bagus,” ujar Stefano usai pertandingan.

“Kami bertarung dan pada akhirnya bisa meraih kemenangan. Semoga kami juga bisa bermain bagus di Thailand dan membawa trofi juara ke Indonesia,” lanjutnya.

Mengenai keberhasilan Timnas Indonesia melangkah hingga laga terakhir Piala AFF 2016 dengan selalu mencetak dua gol dalam setiap laga, Stefano berharap itu bisa kembali terjadi ketika Timnas Indonesia berlaga di Stadion Rajamangala.

“Setiap pertandingan kami berhasil mencetak dua gol. Tentu saja kami berharap bisa melakukannya lagi di Thailand,” ujarnya.

Timnas Indonesia terbang ke Thailand pada Kamis (15/12/2016) dan akan menjalani pertandingan pada 17 Desember di Stadion Rajamangala, Bangkok.