Bima Sakti Bantah Skuat Persiba Balikpapan Tak Harmonis

bima-sakti-bantah-skuat-persiba-balikpapan-tak-harmonisAsisten pelatih Persiba Balikpapan Bima Sakti Tukiman membantah bahwa kondisi timnya saat ini sedang tidak harmonis. Menyusul, hasil buruk yang diraih tim Beruang Madu pada putaran kedua lantaran belum sekali pun menang di kandang.

“Tidak ada itu, kondisi kami baik-baik saja. Hubungannya baik-baik saja semua. Kami tetap latihan, tetap berjuang untuk pertandingan lawan Barito,” kata Bima.

Bima pun memberikan penjelasan terkait absennya pelatih Jaino Matos pada sesi latihan tim, Jumat (9/12) petang. Pelatih asal Brasil itu kemungkinan baru akan mendampingi tim saat melawan Barito Putera di Stadion Parikesit, Senin (12/12) nanti.

Sebelumnya, Jaino juga pernah absen memimpin latihan tim lantaran ada urusan keluarga yang mesti diselesaikannya. ““Iya memang tidak mendampingi tim latihan, karena masih urusan yang kemarin itu (visa keluarga). Jadi kemungkinan saat pertandingan coach Jaino mendampingi tim,” jelasnya.

Sementara itu, mantan kapten timnas Indonesia itu juga terus mempersiapkan tim secara maksimal jelang lawan Barito Putera. Terlebih, pada laga nanti mereka tak akan diperkuat dua pemain andalan yaitu Hermawan dan Matsunaga Shohei.

“Ya, Hermawan dan Matsunaga tidak bisa main. Kemungkinan ada satu pemain lagi yang kena sanksi. Tapi tunggu nanti,” ujar Bima.

“Tanpa Hermawan dan Matsunaga tidak masalah, kami masih punya pemain lain yang siap menggantikan posisi mereka, tidak masalah. Tim tetap akan berjuang,” tegasnya.(gk-54)