Konate Akui Rindu dengan Semua yang Ada di Persib

Hadiah Istimewa Makan Konate untuk Calon IstriRona kebahagiaan berpendar dari wajah Makan Konate ketika reuni dengan kawan-kawannya di Persib Bandung.

Ia bersama timnya, T-Team dijamu oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar di kediamannya di Desa Ciluluk, Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Selasa (6/12/2016).

Dalam kesempatan itu, Konate bercengkrama dengan Atep dan kawan-kawan. Mereka dihibur dengan sajian musik dangdut yang pelantun lagunya adalah para penggawa Persib. Kedua tim melebur, antara The Titans dan Maung Bandung.

Konate sendiri merindukan momen kebersamaan seperti itu, tak hanya dengan sesama pemain, Konate pun tampak akrab dengan para pembantu umum tim.

“Saya tidak bisa lupa Persib, Insya Allah mungkin suatu saat nanti, saya ingin kembali ke Persib,” kata Konate di sela-sela acara jamuan.

Satu hal yang mungkin paling diingat Konate, adalah momen ketika Umuh menempelkan keningnya kepada Konate sebelum mengucapkan perpisahan dan berangkat ke Malaysia. Hal yang sama pun. kembali dilakukan Konate dengan Umuh.

“Saya rindu dengan semua pemain, bobotoh, wartawan, semuanya, saya sangat senang,” katanya. (dam)