Tahan Arema Cronus, Indra Sjafri Puji Permainan Bali United

Indra Sjafri Apresiasi Kerja Keras Pemain Bali United FCKesuksesan Bali United menahan imbang Arema Cronus direspon positif oleh Indra Sjafri. Pelatih Bali United ini menilai para pemainnya telah menunjukkan perkembangan positif pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut.

“Secara hasil, kita memang hanya mendapat satu poin,” ujar Indra Sjafri. “Namun, dari permainan, kita ada peningkatan,” sambungnya.

Menurut Indra, pada pertandingan ini, anak asuhnya juga telah menunjukkan determinasi mereka. Ia menilai Fadil Sausu telah menunjukkan kerja keras mereka sepanjang 94 menit laga berlangsung.

“Mereka telah berjuang telah bermain dari awal sampai menit 94,” tuturnya.

Sebelumnya, pada paga pekan ke-31 ISC A 2016, Bali United dipaksa bermain imbang oleh Arema Cronus. Serdadu Tridatu -julukan Bali United- unggul lebih dulu melalui Alsan Sanda dan Fadil Sausu. Namun, pada penghujung laga, Arema Cronus mampu mencetak dua gol melalui Esteban Vizcarra dan Hamka Hamzah.

Sementara itu, meski menilai anak asuhnya telah banyak berkembang, Indra menilai ada yang masih harus dibenahi anak asuhnya. Hal tersebut adalah kematangan mereka dalam bermain.

“Sebagai pelatih Bali United, saya mengaku Bali United lebih matang,” tandasnya. (den/shd)