Persib Patenkan Djanur sebagai Pelatih Kepala Musim 2017

Djajang NurdjamanManajemen Persib Bandung tetap mempertahakan Djajang Nurdjaman sebagai pelatih kepala tim Maung Bandung pada kompetisi musim depan.

Pelatih yang biasa disapa Djanur itu pun sudah diminta untuk membidik pemain guna persiapan kompetisi musim depan yang rencananya digelar pada Maret 2017.

Hal itu ditegaskan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar di Bandara Husen Sastranegara, Bandung, Senin (5/12/2016). “Ya, untuk pelatih musim depan kami sudah tetapkan Djajang Nurdjaman. Penatapan Djajang itu tentu sudah dengan berbagai pertimbangan. Saya harap musim depan Persib bisa lebih bagus lagi,” ujar Umuh.

Disinggung soal lisensi, di mana pelatih klub profesional harus memiliki lisensi A AFC, sementara Djanur lisensi B AFC, Umuh menegaskan hal tersebut akan segera diatur oleh manajemen. “Soal itu (lisensi) nanti diatur dan nanti siapa yang masuk (mendampigi Djanur). Sementara begitu dulu, yang pasti Djajang dipertahankan,” tegas Umuh.

Meski demikian, Umuh mengaku hingga saat ini belum pelatih dengan lisensi A AFC yang melamar ke manajemen Persib. “Belum ada yang melamar, yang pasti kami akan cari tandem Djajang karena lisensinya,” ungkap Umuh.

Sementara untuk skuat Maung Bandung, Umuh belum mau memberi bocoran siapa saja pemain yang akan dipertahankan dan dibuang. “Kalau saya katakan tidak etis, pokoknya ada yang dibuang. Kontrak pemain sendiri rata-rata habis Februari nanti. Ya mohon maaf saja, ada yang tidak kami perpanjang, itu sudah resiko,” jelas Umuh.

Namun, Umuh enggan menyebutkan berapa jumlah pemain yang tidak dipertahankan. “Saya juga berterima kasih, mereka punya jasa untuk Persib Bandung,” ujar Umuh mengakhiri.

loading...