Stefano Lilipaly Optimistis Menatap Semifinal Kedua di Hanoi

stefano-lilipaly-antusias-kembali-main-di-indonesiaPemain naturalisasi di Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, sangat optimistis dengan kelanjutan perjuangan Tim Garuda di Piala AFF 2016 setelah berhasil menang 2-1 atas Vietnam di leg pertama semifinal yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (3/12/2016).

Stefano merasa perjuangan para pemain membuat tim asuhan Alfred Riedl itu mampu memperlihatkan performa terbaik.

Pemain yang akrab disapa Fano itu terlihat sangat bahagia saat merayakan gol penentu kemenangan Timnas Indonesia yang dicetak Boaz Solossa. Stefano Lilipaly gembira dan optimistis Tim Garuda bisa kembali memperlihatkan kualitas untuk meraih hasil positif.

“Tentu saya optimistis, kami bermain seperti sebuah tim yang sesungguhnya saat ini. Kami bermain bagus hari ini. Kami berjuang satu sama lain untuk kemenangan tim ini,” ujar Stefano Lilipaly sebelum meninggalkan stadion usai kemenangan 2-1 atas Vietnam.

Stefano Lilipaly juga gembira melihat dukungan suporter Indonesia yang memadati Stadion Pakansari. Pemain yang kini membela SC Telstar itu memuji para suporter yang hadir di stadion. “Suporter di Indonesia selalu luar biasa,” ujarnya.

Timnas Indonesia akan bertandang ke Hanoi pada leg kedua semifinal Piala AFF 2016 yang akan digelar di Hanoi pada Rabu (7/12/2016). Timnas Indonesia harus menang atau setidaknya bermain imbang untuk bisa lolos ke final. Jika kalah 0-1 saja dari Vietnam di Hanoi, langkah Tim Garuda akan langsung terhenti.