Ratusan Suporter Siap Dukung Timnas Vietnam Di Stadion Pakansari

ratusan-suporter-siap-dukung-timnas-vietnam-di-stadion-pakansariTim nasional Indonesia akan menghadapi Vietnam pada laga semi-final AFF Suzuki Cup 2016 leg pertama, 3 Desember nanti, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Animo masyarakat pun terbilang tinggi untuk laga ini.

Bukan hanya masyarakat Indonesia sebagai tuan rumah laga tersebut yang merasa antusias menyambut laga ini, tapi juga suporter dari Vietnam yang siap mendukung langsung The Golden Star di Stadion Pakansari.

Hal itu diungkapkan oleh sekretaris jenderal PSSI, Ade Wellington, bahwa kedutaan besar Vietnam untuk Indonesia sudah memberikan surat diplomasi kepada PSSI agar memberikan jatah tiket untuk suporter Vietnam.

“Kedutaan Vietnam di sini akan menyerahkan jumlah persisnya yang mereka minta kepada kami hari ini. Tapi kemarin kedutaan bilang akan ada sekitar 400 sampai 500,” papar Ade kepada awak media, Kamis (1/12).

PSSI juga akan memberikan tiket kepada Persikabo Bogor selaku tuan rumah dari Bogor. Tiket dengan jumlah tertentu akan didistribusikan Persikabo kepada komunitas dan masyarakat setempat kawasan Pakansari.

“Untuk mengapresiasi Pakansari dan sekitarnya, kami bekerja sama dengan Persikabo, kami alokasikan tiket untuk dipegang mereka sejumlah seribu tiket,” jelas Ade. “Kita jual ke Persikabo, mereka akan bantu distribusikan untuk masyarakat dan komunitas Persikabo.”