Titus Bonai Ingat Anak dan Istri Saat Cetka Gol Buat PSM

titus-bonai-bawa-angin-segar-ke-kubu-psmTitus Bonai atau akrab disapa Tibo kembali menunjukkan kemampuannya sebagai striker berbahaya di lini depan, usai mencetak dua gol kemenangan PSM atas Mitra Kukar pada pekan ke-30 Indonesian Soccer Championship (ISC) A di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (27/11/2016). Dalam pertandingan itu, PSM menang dengan skor 2-1.

Ia mencetak gol untuk PSM di menit ke- 24 dan 90(+1) di babak kedua. Adapun gol balasan Mitra Kukar dibuat oleh Marlon da Silva di menit ke-48.

Dengan tambahan dua golnya itu, kini Tibo sudah mecnetak enam gol untuk PSM, sekaligus menasbihkan diri sebagai pencetak gol terbanyak kedua di tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur itu setelah Ferdinand Sinaga (10 gol).

Atas aksi briliannya tersebut, Tibo banjir pujian. Usai pertandingan, Tibo menyebutkan bersyukur ia bisa memberikan kointribusi dua gol kepada PSM, dimana dua golnya itu membawa PSM mengamankan tiga poin di kandang sendiri.

Untuk dua golnya itu, Tibo mempersembahkan untuk keluarganya di Papua. “Gol saya persembahkan spesial untuk Istri dan anak saya di Papua,”ujar pemain bernomor punggung 25 itu. Menurut Tibo, tanpa dukungan keluarga, ia bukanlah siapa-siapa.