Timnas Vietnam Datang Lebih Cepat Ke Indonesia

timnas-vietnam-datang-lebih-cepat-ke-indonesiaTimnas Vietnam dipastikan datang lebih cepat ke Indonesia untuk persiapan leg pertama semi-final AFF Suzuki Cup 2016. Seperti diketahui, mereka akan menghadapi Indonesia pada laga tersebut di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (3/12) malam.

Sebenarnya, berdasarkan regulasi untuk akomodasi tim tamu baru ditanggung pihak tuan rumah ¬†sejak H-2 sebelum pertandingan. “Tapi atas kesepakatan kedua pihak antara Indonesia dan Vietnam, tim tamu tiba H-3. Jadi ketika nanti timnas Indonesia bertandang ke Vietnam, sudah tiba juga pada H-3. Vietnam sudah tiba besok di bandara Soekarno-Hatta pada pukul 13.00 WIB,” ujar Yeyen Tumena, ketua panitia pelaksana laga Indonesia kontra Vietnam.

Lebih lanjut, Yeyen mengungkapkan, Vietnam tak akan langsung menggelar latihan di hari pertama kedatangan mereka. Skuat asuhan Nguyen Huu Thang itu baru akan menggelar latihan pada hari kedua.

“Latihan H-2 sore hari di lapangan yang ada di sekitar Stadion Pakansari. Kemudian, H-1 mereka baru akan melakukan latihan resmi di lapangan Stadion Pakansari pada pukul 19.00 sesuai jadwal pertandingan,” beber mantan bek timnas Indonesia itu.

Sementara itu, untuk laga Indonesia kontra Vietnam, PSSI hanya menjual 27 ribu lembar tiket. Seluruh penjualan tiket dilakukan secara online di Kiostix, dan baru akan dilakukan penukaran pada H-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.