Timnas Makin Solid, Lilipaly Yakin Menang Lawan Vietnam

stefano-lilipaly-antusias-kembali-main-di-indonesiaPemain naturalisasi Stefano Lilipaly menegaskan optimismenya jelang leg pertama semifinal Piala AFF 2016.

Melihat kondisi tim yang semakin kompak dan solid, dia yakin skuat Garuda bisa memenangi laga di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (3/12) nanti.

Meski dalam sesi uji coba Indonesia pernah kalah dengan skor tipis 2-3 pada 8 November lalu di Hanoi, Vietnam. Saat itu, lanjut Lilipaly, Timnas belum masuk dalam atmosfer sebuah turnamen.

“Turnamen sudah berjalan, Tim sudah menghadapi beberapa lawan dan semakin solid, kondisi berbeda,” kata dia usai latihan di Stadion Pakansari, Selasa (29/11).

Karena itulah, dia yakin pada laga kali ini, Indonesia bisa memenangi pertandingan untuk bisa melanjutkan tren positif dan menjalani leg kedua dengan lebih tenang.

“Kami akan memangi pertandingan ini, kami memiliki motivasi,” ucapnya lantas berlalu ke ruang ganti.

Dalam sesi latihan tadi, Lilipaly sempat terlihat memegang dan menggoyang-goyang paha di kaki bagian kanannya.

Salah seorang asisten pelatih juga tampak berbicara dengannya, meski demikian, tak terlihat Lilipaly kesakitan saat berlatih.

Sebelumnya, pemain SC Telstar Belanda itu sempat terlihat kesakitan pada saat menghadapi Filipina. Kondisinya pun sempat dipertanyakan, meski akhirnya dia kembali bisa bermain. (dkk/jpnn)