Stefano Lilipaly Ingin Timnas Indonesia Maksimalkan Laga Kandang

timnas-indonesia-adalah-segalanya-bagi-stefano-lilipalytimnas-indonesia-adalah-segalanya-bagi-stefano-lilipalyStefano Lilipaly menginginkan timnas Indonesia dapat memaksimalkan laga kandang saat menjamu Vietnam pada leg pertama AFF Suzuki Cup di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (3/12). Ini dilakukan agar tim Garuda bermain lebih nyaman di leg kedua.

Menurut gelandang SC Telstar tersebut, Vietnam mempunyai pemain-pemain yang berbahaya. Namun, Lilipaly meyakini rekan satu timnya dapat meredam agresivitas skuat asuhan Nguyen Huu Thang itu dalam laga semi-final nanti.

Terlebih, di laga tersebut timnas Indonesia bakal mendapatkan dukungan dari puluhan ribu suporter yang datang langsung ke stadion. Lilipaly merasa adanya hal tersebut akan memotivasi para pemain untuk tampil dengan penuh semangat saat belaga.

“Kami harus bermain maksimal untuk lawan Vietnam. Saya yakin kami dapat mengalahkan mereka di pertandingan nanti,” kata Lilipaly kepada Goal Indonesia usai latihan, Selasa (29/11).

“Dukungan suporter juga membuat kami termotivasi. Kami harus memaksimalkan semua itu dengan permainan yang bagus dan meraih kemenangan atas Vietnam,” ia menambahkan.

Dijadwalkan timnas Indonesia bakal menjalani leg kedua melawat ke markas Vietnam pada 7 Desember mendatang, atau empat hari setelah pertandingan pertama dimainkan di Tanah Air.