Sergio van Dijk Berburu Gol Cepat ke Gawang Perseru

Mulai Nyaman, Sergio van Dijk Berhasrat Bobol Gawang AremaStriker Persib Bandung Sergio van Dijk memburu gol cepat ke gawang Perseru Serui pada pekan ke-31 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Rabu (30/11/2016).

Pemain berdarah Belanda itu yakin, kawan-kawannya bisa memujudkan hal itu di Si Jalak Harupat nanti, apalagi kehadiran bobotoh bisa mematik semangat untuk mendeterminasi tim tamu.

“Di Bandung kita main lebih menyeran dan banyak lawan cukup takut, mudah-mudahan lawan besok juga seperti itu, dan buat gol cepat itu penting untuk mematahkan semangat Perseru,” kata Sergio di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (29/11/2016).

Kemenangan atas tim berjuluk Cenderawasih Jingga itu sangat diharapkan Sergio untuk mendongkrak peringkat timnya di papan klasemen yang semakin tergelincir menjauhi target finis di lima besar.

Hingga pekan ke-30, Persib bercokol di peringkat 10 dengan 44 poin usai dipukul Persela Lamongan 1-2. Kubu Perseru berada satu strip di bawah Persib dengan raihan 40 poin.

“Pastinya laga nanti harus kami maksimalkan untuk mengejar target di lima besar, semoga main di Bandung hal itu bisa terwujud,” ucap pemain berkepala plontos itu.(dam)