Nazar Keluarga Cristian Gonzales jika Arema Juara TSC

Cristian Gonzales Ajak Keluarga Berlibur ke SingapuraKeluarga striker Arema Cronus, Cristian Gonzales, selalu punya janji atau nazar unik di momen-momen tertentu. Seperti di pengujung Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Gonzales dan keluarga sudah punya nazar bila sukses membawa Singo Edan jadi juara karena Arema kini berada di puncak klasemen dan menyisakan empat pertandingan lagi.

“Rencananya kalau juara, kami ingin berkunjung ke Korwil Aremania. Rasanya ingin menghabiskan waktu seharian dengan mereka sambil menyambung tali persaudaraan,” kata istri sekaligus manajer Gonzales, Eva Siregar.

Selama ini Cristian Gonzales dikenal dekat dengan suporter. Dia sangat ramah dan tidak jarang mengundang Aremania untuk datang ke rumahnya baik untuk sekadar makan atau doa bersama sebelum Arema melakoni laga kandang.

“Banyak Aremania yang dekat sama kami, seperti Aremania Ngantang dan daerah lainnya. Mereka seperti saudara sendiri dan sering ke rumah. Kalau memang juara TSC, kami ingin merayakan bersama karena mereka juga sudah memberikan dukungan di stadion,” lanjut perempuan berdarah Batak itu.

Setelah berpesta dengan Aremania, Gonzales dan keluarganya akan menuju Eropa. Mereka akan menuju Belanda, Belgia, Spanyol dan kemungkinan satu negara terakhir adalah tanah kelahiran Gonzales, Uruguay.

“Kami sudah ada rencana ke Eropa sejak Gonzales tidak dipanggil ke timnas. Di Eropa nanti kumpul keluarga besar (Belanda) sambil melihat perkembangan sepak bola di sana,” ungkap Eva.

Perlu diketahui, kini Gonzales masih jadi andalan Arema untuk memetik nilai penuh. Sebab, dia merupakan top scorer sementara tim dengan torehan 13 gol. Padahal di awal ajang ini, Gonzales sempat mengalami cedera berat patah tulang rusuk dan absen satu setengah bulan untuk pemulihan. “Kalau tidak cedera bisa jadi sekarang jadi top scorer TSC ya,” canda Eva.

Namun, gelar pencetak gol terbanyak cukup sulit dikejar Gonzales karena mantan tandemnya yang kini memperkuat Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, sudah mencetak 19 gol atau terpaut enam gol.

Kesempatan Cristian Gonzales untuk mengejar hanya menyisakan empat pertandingan. “Saya tidak pikirkan top scorer karena sudah dapat beberapa kali gelar itu. Sekarang fokus untuk juara bersama Arema,” kata Gonzales.