Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Lawan Bali United, Arema Cronus Bermodal Rekor Apik

badai-cedera-arema-cronus-bukan-akibat-salah-program-latihanArema Cronus akan menghadapi tuan rumah Bali United pada pekan ke 31 ISC 2016 di Stadion Kapten Dipta Gianyar Bali, 3 Desember 2016. Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija yakin anak asuhnya mampu mencuri kemenangan dalam laga tandang itu.

Milo menyebut timnya mempunyai rekor apik tak pernah kalah atas Bali United. Hal itu membuat tim Arema Cronus mempunyai rasa percaya diri tinggi untuk semakin memantapkan posisi di puncak klasemen ISC.

“Setiap pertandingan adalah final. Bali sangat baik, mereka punya pemain lokal baik. Di Indonesia semua kualitas sama. Tapi kami punya rekor baik, kami harus teruskan rekor itu,” kata Milo, Selasa (29/11/2016).

Milo mengaku mewaspadai kebangkitan Bali United dimana laga terakhir Bali United mampu mendapat kemenangan. Ia menginstruksikan anak asuhnya untuk mencetak gol dan meraih kemenangan dari laga tandang di Pulau Bali tersebut.

“Bali United tim bagus, laga terkahir mereka menang, mereka main gila karena tanpa tekanan. Saya berharap tim bisa cetak gol dipertandingan itu,” tandasnya. [luc/suf]