Kekuatan Semen Padang Tergerus Untuk Dua Laga Tandang Di Jawa Timur

nur-iskandar-semen-padang_11lvbbheycrqi1ub2ptlya2f9fKekuatan Semen Padang dipastikan tergerus untuk dua laga tandang yang akan mereka jalani di Jawa Timur. Menyusul, tiga pemain andalan mereka dipastikan absen yaitu Muhammad Nur Iskandar, Cassio Fransisco de Jesus, serta Fandry Imbiri.

Tentunya ini menjadi kerugian bagi tim Kabau Sirah. Pasalnya, dalam dua laga tandang itu, mereka bakal menghadapi tim kuat Madura United dan Bhayangkara FC. Pelatih Semen Padang Nilmaizar mengungkapkan alasannya tak membawa Nur Iskandar dan Cassio.

Dia pun hanya memboyong 18 pemain untuk dua laga tersebut. Skuat Semen Padang telah bertolak ke Madura, Selasa (29/11) pagi. “Nur masih bermasalah dengan matanya, dan dalam pemulihan gangguan penglihatan. Cassio kini diopname karena trombositnya menurun. Jadi, keduanya tidak kami bawa,” ujar Nil, kepada Goal Indonesia.

Sementara Fandry juga tak dibawa karena terkena akumulasi kartu. Dengan absennya tiga pemain itu, perjuangan Semen Semen Padang untuk meraih kemenangan tandang pertama dipastikan akan semakin berat.

Meski begitu, Nil mencoba untuk tetap optimistis menatap dua laga tersebut. “Berat memang, karena tak ada pertandingan yang mudah. Tapi kami akan memaksimalkan pemain yang ada di dua laga tersebut,” tegas mantan pelatih timnas Indonesia itu.

Berikut daftar 18 pemain Semen Padang untuk lawan Madura United dan Bhayangkara FC:

Jandia Eka Putra, Rivky Mokodompit; Hengki Ardiles, Novrianto, Handi Ramdhan, Agung Prasetyo, Novan Setya Sasongko, Satrio Syam; Muamer Svraka, Vendry Mofu, Rudi, Riko Simanjuntak, Irsyad Maulana, Defri Riski, Lee Gil Hoon; Marcel Silva Sacramento, Christoper Sibi, Adi Nugroho.