AB dan SNC Siap Dimainkan Lawan Semen Padang

slamet-nurcahyoDua pemain andalan Madura United FC yang sempat absen saat bertandang ke Jayapura, akan kembali tampil saat menjamu Semen Padang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Kamis (1/12/2016).

Kedua pemain tersebut masing-masing Asep Berlian dan Slamet Nurcahyo, keduanya terpaksa absen dengan alasan berbeda saat timnya gagal meraih poin di markas Mutiara Hitam pada pekan ke-30 Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

Asep Berlian yang gagal tampil akibat sanksi kartu kuning mengaku sangat ingin terlibat saat timnya menjamu Kabau Sirah di pekan ke-31 ISC. “Sebagai pemain keinginan utama bisa menjadi starting eleven (pemain utama),” kata Asep Berlian, Selasa (29/11/2016).

“Sepanjang pelatih membutuhkan, tentu kami siap dimainkan kapanpun,” tegas pemain asal Bogor yang pernah memperkuat Persik Kediri dan Surabaya United (sekarang Bhayangkara FC).

Hal senada juga diungkapkan Slamet Nurcahyo yang mengaku siap bermain setelah absen lawan Persipura akibat cedera yang dialami saat mengantarkan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab berhasil mengalahkan Persija Jakarta, beberapa waktu lalu.

“Kami tentunya harus siap dalam kondisi apapun untuk bermain. Bagaimanapun, kami ingin kembali mengkudeta Arema (dari puncak klasemen ISC),” tegas pemain asal Jember bernomor punggung 10 itu.

Namun kembalinya dua pemai tersebut, skuat binaan Gomes de Olivera harus kembali kehilangan satu pemain andalan Dane ‘Batman Face’ Milovanovic. Pemain asal Australia itu gagal tampil akibat akumulasi kartu kuning.

Selain itu, mereka juga dipastikan tidak bisa diperkuat satu winger andalan lainnya, Bayu Gatra Sangiawan yang saat ini tengah bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Piala AFF 2016 Filipina. [pin/suf]