13 Desember, Persib Bandung Jamu Pusamania Borneo FC

13-desember-persib-bandung-jamu-pusamania-borneo-fcOperator Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, PT Gelora Trisula Semesta (GTS), memutuskan pertandingan antara Persib Bandung dan Pusamania Borneo FC digelar pada 13 Desember.

Laga tunda antara Persib dan Pusamania ini sempat mengalami beberapa kali penundaan. Awalnya duel ini akan digelar pada 4 Oktober lalu, namun keputusan sepihak PT GTS mendapat protes dari manajemen Pusamania, karena jadwal mereka saat itu sangat padat.

“Laga tunda antara PERSIB menjamu Pusamania Borneo FC [PBFC] dijadwalkan akan digelar pada 13 Desember 2016, seperti yang diumumkan PT Gelora Trisula Semesta [PT GTS] melalui suratnya hari ini, Selasa [29/11],” demikian pernyataan Persib melalui laman resmi mereka.

“Bukan hanya disebutkan kepastian harinya, dalam surat bernomor 422/GTS/XI/2016 itu juga disebutkan waktu kick-off adalah pukul 16:00 WIB.”

Dengan demikian, Persib akan menjalani dua laga kandang berturut-turut. Sebelum menjamu Pusamania, mereka terlebih dulu menghadapi PS TNI, Jumat (9/12). Namun kondisi berbeda dialami Pusamania. Dua hari sebelum menghadapi Persib, Pusamania terlebih dulu menjamu Arema Cronus.