Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Timnas Tanding Lawan Vietnam, Laga Sriwijaya FC vs PS TNI Ditunda

timnas-tanding-lawan-vietnam-laga-sriwijaya-fc-vs-ps-tni-ditundaPertandingan Sriwijaya FC melawan PS TNI di pekan ke-31 Torabika Soccer Championship 2016 terpaksa harus ditunda. Penundaan laga tersebut tak lepas dari laga Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Vietnam pada leg pertama semifinal Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (29/11/16).

Partai lanjutan TSC 2016 pekan ke-31 antara Sriwijaya FC melawan PS TNI terpaksa harus ditunda. Itu karena venue pertandingan kedua tim akan dipakai Timnas Indonesia saat menjamu Vietnam pada laga leg pertama semifinal Piala AFF 2016.

Tadinya, Laskar Wong Kito dijadwalkan menantang PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada tanggal 2 Desember 2016. Sementara Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam juga ditempat yang sama, pada 3 November 2016.

Oleh sebab itu, PT GTS sebagai operator pertandingan sudah melayangkan surat ke pihak Sriwijaya FC dan menyatakan bila laga melawan PS TNI akan ditunda.

“Suratnya sudah kita terima, nanti GTS akan menyampaikan informasi lagi kapan pertandingan lawan PS TNI akan digelar,” kata Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid, Selasa (29/11/16).

Dalam surat yang ditandatangani Direktur Utama GTS, Joko Driyono tersebut sudah sangat jelas. Surat dengan nomor 421/GTS/XI/2016 menyebutkan bila GTS akan melakukan penjadwalan ulang dan akan segera menyampaikannya secara update jadwal pada Sriwijaya FC atau pun PS TNI.

GTS akan melihat lebih dulu jadwal dari kedua tim yang tersisa. Jangan sampai berbenturan dengan jadwal tim lainnya. Sriwijaya FC dalam hal ini akan menunggu update terbaru jadwal melawan PS TNI. Pada prinsipnya, Laskar Wong Kito selalu siap kapan pun pertandingan lawan PS TNI itu digelar.