Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Timnas Indonesia Diharapkan Jaga Tren Positif di Piala AFF 2016

timnas-indonesia-diharapkan-jaga-tren-positif-di-piala-aff-2016Mesin diesel. Itulah gambaran yang diberikan pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan terhadap performa Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Piala AFF 2016. Ibnu berharap anak buah Alfred Riedl bisa menjaga performa apiknya di pertandingan semifinal.

Sabtu (3/12) akhir pekan ini, Timnas akan menghadapi juara Grup B, Vietnam. Dengan performa yang mereka tunjukkan selama babak grup, Ibnu berharap Timnas mampu mempertahankannya. “Mudah-mudahan dengan memenangkan pertandingan kemarin, tren Timnas menjadi positif,” harap Ibnu.

“Ibaratnya semakin lama semakin panas. Setelah kalah, seri lalu memenangkan pertandingan. Mudah-mudahan konsisten dan konstan cara bermainnya tetap terjaga,” harap pelatih asli Bogen, Surabaya ini.

Vietnam bukan lawan yang asing untuk Timnas Indonesia. Kedua kesebelasan pernah bertemu dalam pertandingan uji coba di Sleman dan Hanoi. Untuk melawan Le Cong Vinh dan kawan-kawan, Ibnu memberi sedikit masukan untuk Riedl. “Cuma untuk penguasaan bola perlu diperbaiki,” tutupnya. (faw/dzi)