Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Pesan Ismed Sofyan untuk Jakmania di HUT Persija ke-88

Ismed Sofyan Alami KelelahanPersija Jakarta kini genap berusia 88 tahun. Bek Macan Kemayoran, Ismed Sofyan, memiliki harapan agar Persija bisa lebih baik lagi di usia yang baru. Secara khusus, salah seorang pemain senior dalam skuat Macan Kemayoran itu menekankan harapannya kepada para penggemar Persija, Jakmania.

Persija Jakarta ada hari ini, Senin (28/11/2016), genap berusia 88 tahun. Klub berjulukan Macan Kemayoran ini merupakan salah satu klub besar Indonesia. Dalam perjalanan waktu yang begitu panjang, Persija sudah melewati masa-masa kejayaan dan keterpurukan.

Ismed Sofyan, yang sudah membela [Persija dalam 13 tahun terakhir, mengungkapkan harapannya dalam usia baru Macan Kemayoran. Bek kanan itu ingin Persija bisa lebih baik. Namun, harapan Ismed Sofyan yang sebenarnya lebih ditujukan untuk pendukung Persija Jakarta, Jakmania. Ismed berharap Jakmania bisa semakin dewasa dalam mendukung Persija.

“Harapan saya, Persija akan lebih baik dalam setiap hal. Namun, yang pasti, harapannya justru untuk para suporter. Saya berharap jangan ada tindak anarkistis lagi, mereka bisa lebih dewasa dalam mendukung Persija, lebih kreatif, dan jangan sampai ada korban jiwa lagi. Saya sebagai pemain, menyesalkan jika dalam setiap pertandingan dengan Persib Bandung harus ada korban,” ungkap Ismed Sofyan.

Jatuhnya korban jiwa di kalangan pendukung Persija itu sebagai imbas ketidakharmonisan dengan para pendukung Persib. Tidak hanya dari kalangan Jakmania, bobotoh juga beberapa kali kehilangan anggota mereka akibat perseteruan yang terjadi sekian lama itu.