Pemain Muda Persib Beri Kesan Saat Hadapi Persija

kalahkan-persija-u21-persib-u21-lolos-ke-delapan-besarPertandingan Persib U-21 melawan Persija Jakarta U-21 menyisakan kesan tersendiri bagi striker Maung Ngora, Angga Febriyanto. Menurutnya, cuaca panas Semarang yang cukup menguras tenaga seakan tak terasa dan akhirnya timnya mampu menang 6-1.

Selain cuaca, bayang-bayang tanggung jawab yang mengharuskan timnya menang atas Persija U-21 untuk bisa melaju ke fase berikutnya, makin memperberat usaha Maung Ngora. Namun ia berterimakasih dengan gol pembuka dari Gian Zola yang menghidupkan kembali semangat Persib U-21.

“Panasnya terasa banget. Makanya di babak pertama kita coba adaptasi dan harus bisa menahan tekanan lawan. Tapi gol Zola membuat kita termotivasi. Dari situlah kita mulai menaikkan tensi permainan dan memanfaatkan kondisi lawan,” kata Angga terkait laga yang berlangsung di Stadion Citarum, Minggu (27/11/2016).

Unggul lebih dulu membuat kepercayaan Maung Ngora berlipat. Pemilik nomor punggung 9 itu mengkau jika cuaca panas yang sebelumnya terasa menyengat, seakan tidak terasa lagi.

“Saya dan teman-teman mulai menikmati permainan. Karena memimpin dua gol, cuaca panas juga jadi ngga kerasa. Tapi sempat lengah jadi pas injury time babak pertama kita kebobolan satu gol. Kita bersyukur babak kedua kita bisa bangkit lagi,” terangnya.