Jafri Sastra Alihkan Fokus Ke Persija Jakarta

jafri-sastra-senang-taktiknya-berhasil-redam-sriwijaya-fcPelatih Mitra Kukar Jafri Sastra langsung mengalihkan fokus ke pertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Aji Imbut pada pekan ke-31 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Jumat (2/12).

Jafri mengatakan, ia harus segera melakukan evaluasi setelah tim besutannya menelan kekalahan 2-1 dari PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (27/11) sore WIB. Kekalahan itu membuat Mitra Kukar turun satu tangga ke posisi enam klasemen sementara.

“Sepanjang pertandingan semua berjalan dengan baik, tapi tiga menit akhir sangat krusial bagi kami. Kami akan ajan segera membenahi tim, agar di pertandingan selanjutnya kami bisa memanfaatkan dengan kemenangan,” ujar Jafri.

Mengenai kekalahan dari PSM, Jafri mengungkapkan, pemain kurang berkonsentrasi di menit akhir, sehingga Titus Bonai bisa mencetak gol kemenangan bagi Juku Eja. Kendati demikian, Jafri mengapresiasi yang dinilai sudah berjuang habis-habisan, bahkan mereka mampu mengusai laga.

“Kami memang sempat tertinggal, tapi kami balas. Kekalahan ini karena para pemain saya kurang konsentrasi di tiga menit akhir pertandingan. Akibatnya, kami harus merelakan kekalahan dari PSM Makassar,” kata Jafri.x

Sementara striker Dinan ‎Javier menilai laga ini sangat ketat. Menurutnya, para pemain sudah berjuang, tapi kubu lawan yang mendapatkan kemenangan.

“Teman teman sudah bermain maksimal dan kita sudah berjuang, tapi kita belum mampu mendapatkan kemenangan di pertandingan ini,” kata dia. (gk-69)