Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Jadwal Semifinal Linus dan Soeratin Berubah

isc-liga-nusantara-soeratin-u-17-akan-mulai-bergulir-19-november-2016Babak semifinal Liga Nusantara (Linus) yang dijadwalkan 6 Desember, serta semifinal Piala Soeratin sehari berikutnya (7/11) di Stadion Manahan Solo, bakal berubah.

Sebab jadwal tersebut bertabrakan dengan laga Persija Jakarta versus Persegres Gresik United di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) yang juga telah direncanakan digelar di stadion home base Persis Solo itu.

Skedul duel Persija lawan Persegres di Manahan pada 7 Desember. Sehari sebelum laga, stadion juga harus steril karena digunakan uji lapangan masing-masing tim dan persiapan lain penyelenggaraan pertandingan.

“Ketua Panpel Persija, Pak Bobby Kusumohadi sudah mengubungi kami soal hal itu. Pihaknya telah berkomunikasi dengan PT GTS (Gelora Trisula Semesta-red) yang menjadi operator liga, termasuk Piala Soeratin,” kata Sekretaris Asosiasi PSSI Kota Surakarta (Askot) PSSI Surakarta, Sapto Joko Purwadi, Jumat (25/11).

Dia mengungkapkan, awalnya pihak Persija yang meminta jadwal laganya diubah. Namun pihak operator kemudian memberi masukan agar skedul semifinal Linus dan Soeratin yang digeser.

Sapto belum mendapat informasi mengenai pergeseran waktunya. Namun dia memperkirakan, laga semifinal Linus dan Soeratin akan dimajukan.