Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

ISC B: 3 Pemain Bersaing Memperebutkan Gelar Top Scorer

sirvi-arfaniDelapan kontestan akan memperebutkan tiket semifinal fase gugur pada babak 8 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jawa Tengah, 9 Desember.

Selain menganalisa tim mana yang pantas melaju ke fase lanjutan, sangat menarik untuk diamati siapa bakal jadi penyerang tersubur pada kompetisi kasta kedua garapan PT Gelora Trisula Semesta ini.

Striker PSIS Semarang Johan Yoga Utama bertengger di posisi teratas dengan koleksi 14 gol. Namun pemain jangkung ini tak bisa beraksi lagi karena Mahesa Jenar telah tersingkir di babak 16 besar.

Selanjutnya, peraih gelar top scorer Piala Kemerdekaan 2015, Sirvi Arfani yang sementara mengemas delapan gol akan ditantang bomber PSPS Pekanbaru, Firman Septian dan Mohamad Aidil Bogel (Martapura FC) yang sama-sama telah mengumpulkan sebelas gol.

“Ini tantangan yang menarik. Persaingan jadi topskorer ISC B jadi bumbu babak delapan besar. Saya pernah meraihnya di Piala Kemerdekaan. Saya akan berusaha jadi yang tersubur, meski saya harus mengejar defisit tiga gol,” kata Sirvi Arfani.

Firman Septian dan Mohamad Aidil Bogel juga optimis bisa melampaui koleksi milik Johan Yoga Utama yang mandeg dengan 14 gol. “Siapa yang tak ingin jadi top scorer? Tapi itu bukan tujuan utama. Saya lebih puas jika Martapura FC jadi juara ISC B 2016,” tutur Mohamad Aidil Bogel.

Apalagi pemain mungil ini juga menyadari perjuangan delapan besar ISC B bakal lebih berat karena semua tim berambisi memenangkan pertandingan. “Sistem gugur yang hanya sekali bertanding membuat peluang saya lebih kecil. Makanya, saya ingin Martapura lolos hingga final sehingga saya juga bisa menambah gol,” ucapnya.