Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Exco PSSI Yakin Laga Semi-Final AFF Suzuki Cup 2016 Berjalan Lancar

Condro Kirono Diundang Khusus Hadiri Turnamen Sepakbola Agum Gumelar CupAnggota komite eksekutif (Exco) PSSI Condro Kirono optimistis laga semi-final anatara timnas Indonesia dan Vietnam di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (3/12), bakal berjalan lancar.

Seperti diketahui, pertandingan ini berlangsung satu hari setelah aksi unjuk rasa besar-besaran di Jakarta. Condro menyatakan, situasi itu tidak memberikan pengaruh terhadap persiapan timnas senior, maupun pertandingan semi-final.

“Imbauan Kapolri kan sudah jelas, demo dilaksanakan di masing-masing kota atau kabupaten. Jadi tidak ada masalah Pakansari menjadi home base timnas menggelar babak semi-final,” jelas pria yang juga menjabat sebagai kepala kepolisian daerah (Kapolda) Jawa Tengah ini.

Condro juga berharap seluruh masyarakat Indonesia memberikan dukungan dan doa kepada timnas Merah Putih agar bisa melaju ke final AFF Suzuki Cup 2016. Menurut Condro, kemenangan akan menjadi kebanggaan bersama.

“Demi nama bangsa Indonesia, mari kita sukseskan dan mendukung perjuangan timnas. Kita doakan bersama bisa menang atas Vietnam, dan melaju ke final,” imbau Condro.

Sementara itu, timnas senior diagendakan mulai menggelar latihan, Kamis (1/12), di Stadion Pakansari. Asisten pelatih Wolfgang Pikal mengatakan, mereka telah menyiapkan program latihan, termasuk mempelajari permainan Vietnam.

“Rencana latihan jam 4 sore WIB. Kami sudah evaluasi dan analisis video [pertandingan] Vietnam. Kami akan latih organisasi pertahanan dan transisi, serta skema menyerang,” jelas Pikal. (gk-18)