Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Danilo Fernando Sebut ISC A 2016 Sulit Ditebak

danilo-fernando-sebut-isc-a-2016-sulit-ditebakManajer Pusamania Borneo FC Danilo Fernando menegaskan, Pesut Etam wajib mendulang angka saat menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kamis (1/12), pada pekan ke-31 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Danilo menyebutkan, menjelang berakhirnya ISC A 2016, persaingan di klasemen, mulai dari atas hingga bawah, sulit untuk diprediksi. Saling geser posisi akan terus berlanjut di pekan terakhir. Karena itu, kemenangan menjadi cara paling aman bagi Pusamania Borneo FC untuk merangsek ke papan atas.

“Kita lihat saja setiap pekan terjadi perubahan klasemen yang tidak menentu. Jadi sisa pertandingan yang ada, termasuk lawatan ke Banjarmasin ini, kami ingin ambil poin,” tegas Danilo dilansir laman resmi klub.

“Kami bawa 19 pemain untuk dipersiapkan lawan Barito Putera. Kami berangkat Selasa [29/11] pagi, dan sesampainya di Banjarmasin pemain akan beristirahat total. Lalu keesokan harinya kami bakal melakukan uji coba lapangan.”

Pencetak hat-trick ketika menggilas Perseru Serui 6-1 di Stadion Segiri akhir pekan kemarin, Pedro Javier, masuk ke dalam daftar pemain yang diboyong ke Banjarmasin. Pelatih Dragan Djukanovic memberikan pujian kepada ujung tombaknya itu.

“Seperti saya bilang jauh sebelum ini, Pedro adalah pemain yang bagus, dan selalu bekerja keras di setiap pertandingan. Hat-trick dia adalah buah dari hasil kerja keras, dan dia layak mendapatkannya,” kata Djuaknovic.

“Pedro merupakan pemain yang bagus. Dia merupakan striker pekerja keras, dan selalu ingin menunjukkan yang terbaik untuk teman satu tim dan klub yang dibelanya,” timpal bek Jad Noureddine.

Berikut daftar 19 pemain yang diboyong ke Banjarmasin:

M Ridho, Nadeo Argawinata, Leonard Tupamahu, Jad Noureddine, Firli Apriansyah, Rahmat Latif, Zulkifli Syukur, Ricky Ohorella, Gerald Pangkali, Gavin Kwan Adsit, Sandi Sute, Ponaryo Astaman, Flavio Beck Junior, Sultan Samma, Edilson Tavarez, Terens Puhiri, Jefri Kurniawan, Rival Lastori, Pedro Javier.