Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Bayu Pradana Enggan Pikirkan Vietnam

bayu-pradana-enggan-pikirkan-vietnamGelandang tim nasional Indonesia Bayu Pradana merasa bersyukur atas keberhasilan tim Merah-Putih mengunci tiket ke semi-final AFF Suzuki Cup mewakili grup A. Timnas Indonesia lolos sebagai runner-up grup mendampingi Thailand.

Hasil tersebut diraih timnas Indonesia usai menumbangkan Singapura dengan skor tipis 2-1, sementara di laga lain Filipina sebagai tuan rumah grup A harus keok dari Thailand. Timnas Indonesia pun total mengumpulkan empat poin dari tiga penampilan.

AFF Suzuki Cup 2016 sendiri merupakan turnamen internasional pertama untuk Bayu. Kapten Mitra Kutai Kartanegara itu memenuhi ambisi pribadinya membantu Garuda lolos dari fase grup dan ia siap berjuang untuk membantu timnas melangkah lebih jauh.

“Alhamdulillah, saya bersyukur sekali pastinya dengan hasil ini. Lagi-lagi saya diberi nikmat yang sangat luat biasa oleh Allah,” kata Bayu ketika dihubungi Goal Indonesia.

Timnas Indonesia akan bersua Vietnam pada semi-final nanti. Leg pertama akan digelar di Indonesia, 3 Desember mendatang, namun stadion belum ditentukan. Bayu menyatakan, enggan terlalu memikirkan kekuatan tim lawan.

“Saya rasa, mungkin lebih baik kami fokus kepada persiapan tim kami sendiri. Biar bisa tampil lebih maksimal di semi-final nanti,” beber pemain jebolan diklat Salatiga itu.

Pada dua laga uji coba sebelum AFF Suzuki Cup dimulai, timnas Indonesia dua kali melawan Vietnam. Pertemuan pertama diadakan di Stadion Maguwoharjo dan skor berakhir sama kuat 2-2. Sementara saat di Hanoi, Vietnam mampu mengalahkan timnas Indonesia, 3-2.